Halaman

Selasa, 20 Mei 2014

Obat Hidrosefalus

Obat Hidrosefalus Yang Ampuh Tanpa Efek Samping Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Anak anda memiliki penyakit hidrosefalus ?? Dan belum menemukan obat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit hidrosefalus. Di sini kami punya solusi yang tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit hidrosefalus anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat hidrosefalus herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk di konsumsi oleh balita.

Hidrosefalus adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak (cairan serebro spinal) atau akumulasi cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang subarachnoid, atau ruangsubdural.Penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit bawaan yang cukup sering terjadi pada bayi baru lahir dan balita. Hidrosefalus adalah kelainan patologis otak yang mengakibatkan bertambahnya cairan serebrospinal dengan atau pernah dengan tekanan intrakranial yang meninggi, sehingga terdapat pelebaran ventrikel.

Penyakit hidrosefalus yang disebabkan karena kelebihan cairan di kepala, cukup sering ditemukan di Indonesia. Kelebihan cairan tersebut menyebabkan terjadinya penekanan di jaringan otak, khususnya pusat-pusat syaraf vital, sehingga kepala si penderita tampak membesar.

Sedangkan gejala penyakit hidrosefalus pada bayi memiliki ciri-ciri, yaitu sering muntah, mengantuk, gelisah, tidak mampu melihat ke atas dan kejang-kejang.

Obat Hidrosefalus Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Sembuhkan Penyakit Hidrosefalus.

Obat Hidrosefalus

Obat hidrosefalus herbal produk Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM RI TI 11464572). Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.

  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat hidrosefalus herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya, juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya ditemukan pada teripang emas).

Teripang emas (golden stichoupus variegatus) sebagai bahan utama pembuatan obat hidrosefalus Jelly Gamat Gold-G sangat baik sekali untuk penderita penyakit hidrosefalus karena memiliki kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk otak, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Nah untuk itu bagi anda ataupun anak anda yang saat ini sedang memiliki riwayat penyakit hidrosefalus tidak salahnya untuk mencoba obat hidrosefalus herbal Jelly Gamat Gold-G. Segera rasakan khasiat dan manfaat yang terdapat pada teripang emas ini, untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBSC : 4 Botol : Anggita : Jl. Kebangsaan Perum. Garuda Permai Blok B  No. 28 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold-G jangan lupa mencantumkan format GBSC, karena GBSC adalah kode resmi produk perusahaan

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Transfer Pembayaran Ke Rekening Di Bawah Ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama     : Sapnudin

Pesan Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Hidrosefalus

6 komentar: